Kamis, 24 September 2015

Perbandingan REXCO dengan Merk Lain

Alasan Mengapa Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain. Rexco merupakan produk pelumas ajaib multi manfaat yang diperkenalkan di Indonesia oleh PT.Altama Surya Arsa (ASA). Rexco memproduksi dan memasarkan bahan kimia khusus produk berkualitas untuk pemeliharaan, perbaikan dan overhaul aplikasi. Lini produk kami digunakan oleh berbagai industri dan pabrik, profesional, bahkan penggunaan pribadi sehari-hari . Dan inilah produk yang membuat mengapa saya memilih REXCO dibandingkan merk lain.


rexco.png


  • REXCO 25 Chain Lube
Fungsi dasar dari Rexco 25 adalah untuk melumasi setiap inci dari daerah sempit di rantai. Sebagai agen pembersih, Rexco 25 menyapu debu dan kotoran pada rantai Anda. Rexco 25 memberikan perlindungan yang maksimal dari korosi kemudian membuat kinerja terbaik pada mekanisme rantai Anda. Dirancang khusus dengan pelumas, perlindungan karat, dan penetrasi. Rexco chain lube adalah pelumas yang sangat baik untuk rantai kecepatan tinggi, tali kawat, engsel, kunci dan lain-lain Rrexco 25 dapat digunakan untuk sepeda motor, mobil, forklift, sepeda, gergaji dan lain-lain .


  • REXCO 18 Contact Cleaner
Rexco 18, adalah tujuan umum plastik-aman menguap bersih untuk digunakan pada peralatan elektronik dan listrik sensitif. Rexco 18 diformulasikan untuk cepat menembus ke sulit untuk menjangkau daerah-daerah dan efektif flush deposit karbon, kotoran, minyak, lemak, debu, serat dan kontaminan ringan lainnya. Biasanya digunakan pada papan sirkuit, tuner, switch, instrumen presisi, audio / kepala video, komponen elektronik dan lain-lain Rexco 18 adalah non-korosif dan non-konduktif, cepat kering, dan tidak meninggalkan residu .
 
  • REXCO 50 Multi Purpose Lubricant
Rexco 50 adalah profesional penetrant serbaguna dan pelumas yang khusus dibuat untuk para profesional. Ini adalah formulasi terbaik untuk membersihkan, pelumas dan melindungi. Ada berbagai aplikasi produk, yang dapat digunakan dalam sejumlah industri, profesional bekerja, dan penggemar.
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar